Senin, 22 September 2008

Sedih yang kurasakan saat ini....
Karena bulan yang penuh berkah hampir selesai

Ragu yang kurasakan saat ini...
Karena aku tidak yakin semua amal ibadah yang kulakukan akan membawaku ke SURGA

Kecewa yang kurasakan saat ini....
Karena aku merasa belum terlalu sempurna untuk bertauhid padaMu

Sungguh itu semua yang kurasakan saat ini....
Entahlah, aku merasa belum sempurna menjadi hamba yang diinginkan oleh seorang majikannya
Aku merasa belum siap nantinya ketika semua perbuatanku akan dihisab dan dimintai pertanggung jawaban
Karena sungguh selama ini aku telah keliru berpaling dari Tuhan yang begitu sempurna dan Maha Agung ALLAH
Aku masih terlena dengan rayuan - rayuan dunia bak sebuah danau di tengah - tengah padang pasir yang begitu panasnya

Namun, satu hal yang pasti aku penuhi....
Aku akan tetap selalu berada di jalanMu ....
Ketika aku sudah paham dan yakin benar
Akan hakekat Engkau menciptakan manusia di bumi
Dan aku pasti akan selalu membawa kebenaran - kebenaranMu

Tidak ada komentar: